Wednesday, November 3, 2010

percakapan ga penting..

udh beberapa x bey ngebahas soal giving up using bb..dan gw ga perna setuju dengan pendapat dia...alesannya adalah bos2nya d kantor yg gajinya udh berkali2 lipat dari dia jga ga pake hp canggih2 *itu mah delon - derita loe nek*..sampe yang ujung2nya salah satu sok ngambek *ini adalah penyebab2 biasa berantem kita..haha*..

dalam usaha ngebujukin, dia bilang klw dia pengen istrinya aja yg gaul *haha..gaul boo* pake bb, pake ipad..pokonya semuanya yg canggih2 de..dia biar gaptek..dn gw ngeluarin statement, klw dia giving up bb, so will i..dn dia pn keabisan akal bujukin gw *alias keabisan kesabaran ngadepin gw si keras kepala ini*..

laluuuu...dia dengan jeniusnya bilang 'klw gtu, kamu pake iphone aja'...gw masi dengan panas bilang 'ogaahhh' lalu dengan secepat kilat merubah statement 'oohh..ya udh klw gtu'...hahahahaha...'dasar perempuan..ga bisa di iming2i barang keren'....hahah...maap ya darling *muah muaaahh*

No comments:

Post a Comment