Tuesday, November 2, 2010

maruk mode: on

Sesuai dengan judulnya..saya maruuukkk...hahahha..maruk kenapaaa? Karna dalam waktu sehari,ini udh post kedua yang gw tulis..

Banyak bgt sie sebenernya yg pengen gw share..karna progress kita (baca: gw) udh lumayan banyak..alhamdulillah..

Before we go further,I have to tell you something..seperti yg udh sayah sebutin d post sebelomnya,si pacar tinggal d belanda..dn gw tinggal d maleisiong..sementara big day di medan..iiihh..ajiiibb..persiapannyaaaa..buat saya garuk aspal,garuk dinding..semuanya digaruk saking sutrisnonya eike..mula2 sie yeee..kaga kebayang bakalan sekompliketed inii..malah gw pikir bakalan gampang2 aja..begitu polosnya saya *hueekks..hehhe*..bahkan ketika gw tulis d 'diari pernikahan' gw,kyanya semuanya tuh bsa gw menej remotely..tapi sekarang..ohemji..dan gw, udahlah susah ngurusin acara...maunya yg susah2 lagi...dooohh...nyebutin k mamito 'mi, ntar put mau ada gending jawa ya pas acara resepsi' *eh neengg..emg gampang nyari gending jawa d medan*...

naahh...secara pacar sedang mencari berlian buat gw *hakhak..pede*, gw dooonk yg bertanggung jawab ngurusin acara..mamito kemanaa? ah, mito mah ga ush ditanya...belio mah manut2 aja sama gw dengan bilang 'baguuss...' ato engga 'mama ikut aja put maunya apaa..' ato engga 'klw put emg sukaaa..'...apa yg saya lakukaaann? saya hanya parsah dengan keadaan yang mengiris hati *asli gw lebay*..

pokonya yeee...managing acara eLDi ituuu...asliiii...repot bin pusing bin ribet...


No comments:

Post a Comment