Monday, November 22, 2010

6 mos tot onze trouwdag..

ngeliat daisypath, rasanya seneng banget...gmana engga...in less than a year, Insyaallah titleku will no longer Ms Putri..but it will be Mrs.. ^.^

sekarang, gw berusaha keras untuk ga mikirin soal persiapan meritong *i'm soooo in denial on this*...soalnya, klw d pikirin, eike setengah2 gilooo...lha wong yang dicari semua yang susah2 dan harus ada site visit...bangsa2nya dekorasi, catering, undangan...itu semua klw ga berenang *terusannya klw terjun..:p* di lapangan, mana mungkin..iya..mana mungkin..

Insyaallah sie bey suda setuja dengan dekorasi yang perna ak kasi k dia...desainnya bagi gw cukup dan sangat simple...tpi elegant...which is sejalan banget dengan tema kita...tanya sama mamito, mamito juga setujaa..hihi...malaaahh...setelah gw bilang gw ga mau pake pelaminan yg terlalu gebyok, karna ngabisin banyak bunga *kasian kan bunga2 itu dipotongin..huhu*, mak gw bilang begini: "setuju bangeett...kamu kan tau mama ga suka bunga...itu tpinya bunga2 itu ga bisa d ganti kucing aja apa? *karna belio fans beratnya kucing*"...sesuka2nya aja mamito mah...trus pas dibilang ngada2, malah keren jawabnya: "katanya kamu pengen kawinan yang unik...kan belom ada orang yg majang kucing d kawinan mereka"...jiaaaaaahhh...cakeeeppppp...

laluuu...alhamdulillah sekarang catering suda ada sedikiiiiit perkembangan...kmaren kenalan sama istrinya kakak kelas...yg nikah kmaren juga resepsinya di medan...dese ngerekom satu vendor katering...setelah ngobrol2 sama si ibu vendor ini *yang ternyata baiiiikk banget...*, gw sreg dan mulai jatuh cinta...duh, semoga jodoh dengan vendor ini untuk pas acara nanti..amiin...karna banyak yg gw pengen ada d dia...

mudah2an persiapan2 laennya lancar dee...amiin ya Rabb..

2 comments:

  1. Alhamdulillah ya put.. akhirnya ketemu juga vendor cateringnya ^_^

    ReplyDelete
  2. iya saayy...duh...sujud sukur tau gaa? hihi..

    ReplyDelete