Friday, November 5, 2010

ngatur jadwal itu judulnya ribeeettt...

yang paling ribet untuk yang namanya kawinan adalah nyusun jadwal...iiihh..ngejelimet bin mumetin deee...ya ini semua mungkin kaga susah2 banget ya klw gw ga mikirin soal diskonan...hahaa...bingung kenapa ada kaitan sama diskonan? karna gw pengen hunting barang seserahan pas diskonan *tetep yah ga jauh2 cw itu dari diskonan*..

tpi bukan cuman itu aja loh yg buat ribet njelimet nyusun jadwal...semuanya dalam kasus gw itu buat gw garuk2 kepala yg ga gatel tiap mikir kapan dn untuk apa...
klw ngeliat daisypath ya, emang masi ada waktu 6,5 bulan lgi to the big day, tpi gw kerja d maleisiong..ga mungkin gw cutai tiap bulan...bukan kaga mungkin cutainyaaaa...tpi kaga mungkin duitnya...alamat tekor kesohor gw kaga jadi nikah gara2 pulang tiap bulan...hihihi...
planningnya adalah ak meh melu karo bojoku klw suda kimpoi yeah...iiihh...ga de klw harus eldi lgi setelah meritong...kapan jadi anaknyaaaa? hehe..karna udh niat begitu, terbersit di hati dooonk klw gw pengen resign dari kantor...rencananya emg sebulan sebelom acara gw udh standby di medan untuk ngurus2in acara yg printilan kaya rimah2 biskuit..

on my side, it sounds good..right? but...klw harus menggabungkan dengan jadwal bey..ohemjiiii...makin makinlah ya eike pusingnya...

bey itu cuman bole cuti setaun maksimal 20 hari kerja jebret...klw mau nambah bole, cuman ribet *dan kita juga mw nyimpen cutai buat hanimun..haha*...jdi, 4 minggu pn jadilah bang, saya ambil *berasa kya belanja di pasar2*...jdi, setelah dipikir2, yang paling enak buat bey adalah pulang dri negri kumpeni tepat seminggu sebelom acara *sedihnya gueeeeee...huuuuhhu*...nah request dari ibundo, pengen ngadain pengajian sebelom nikah disemarang untuk dese...

jadi, acara big day hari minggu, bey bru akan nginjek kaki d kota medan hari rabu dooonkkk! sementara gw kekeh mau ada prewed untuk pajangan entrance...jadi memohon2 sama fotografer kita untuk nyediain waktu dn tenaganya hari kamis untuk prewed..ini sebenernya udh fotografer kedua yg kita dapetin dn kita okein...yg pertama, udh oke ini dn itu *situ okeee??!*, tiba2 dia bilang klw dia ga sanggup untuk buat prewed kamis nikah minggu...fotografer kedua nyanggupin....tpi ahirnya dia nanya *mungkin dia udh mendem2 dn udh kaga kuat kali yah*...dia nanya gini 'put, klw abang bole tanya, kenapa semua acaranya keburu?' *dia kira gw udh knocked up kali yeee...hahaha...aseemm..

so far bayangan dalam otak yg udh kaya 3D *garing ye gw..* sie udah pas yaaahh...

mudah2an semua sesuai dengan bayangan dn rencana de...amiin..*crossing my finger*

ya Allah...mudahkanlah segala urusanku...amiin..

6 comments:

  1. kalo aku kmaren poto yg dipajang pas resepsi itu poto abis akad nikah...
    jadi paginya akad nikah langsung poto2,,trus malemnya poto2nya uda mejeng di gedung...

    ReplyDelete
  2. waaa...ak akadnya pagi jam 10, resepsi jm 12an gtu mbaaa...hehehe..

    ReplyDelete
  3. huaaaa...ada temen senasiiippp....hahaha
    calon suami aku pun baru datang 1 minggu sebelum hari H...
    dan tentunya saya pengen doong foto prewed dipajang pas resepsi...jadilah saya rencana prewed nya hari senin (acaranya minggu)..untung si fotografer nya oke2 aja...

    oh iya, nasip yang sama terjadi pada fitting beskap...baru fitting 1 minggu sebelum hari H masa???

    ReplyDelete
  4. huaaaaa...sedih ya mit (can i call mita?)..persiapan kawinan tanpa pasangan...huhu..haha..hari prewednya beda tipis kitaa...toss dulu dooonkkk..hihi..

    iiihh..mitaaaa..klw kamu ga ngingetin soal fitting beskap yaa..aku ga inget *kepikiran* loohh...haha..makasi ya miiiiittt..

    ReplyDelete
  5. hola... salam kenal ya.. semoga lancar persiapannya.. ^_^

    ReplyDelete
  6. haloooo..salam kenal jugaaa..amiin ya Rabb..makasi yaaa... :)

    ReplyDelete