Thursday, November 4, 2010

Lamaraaann..pt 2

mamito masak ayam gule ijo dn sayur oseng brokoli toge...gw udh ketar ketir takut mereka ga suka makanannya krna pedes *ya secara bey jawa asli sli sli sliiii*..ternyata si papah doyaaaaannn dn ibundo jgaaa*cium2 mamitoooo..tengkiu maammm*..

selese makan, ngobrol2, emak gw langsung nembak 'ini gmana ceritanya dengan anak2 kita, bu?' *tepok jidat lgi gw*...pas mw ngobrol, gw bilang 'bentaaarr'..eike ngibrit k kamar dn ngambil lappie...karnaaaa...sesuai permintaan bey...dia pengen liat ketika 'acara' itu berlangsung...

bukannya d tunggu yaaa...iiihh mereka2 itu malah ngobrol dengan asiknyaaa...padahal kita kan pengen dengeriiiinn...trus nyalain lappie, koling sie bey via skype...dan akupun duduk manis...dn bey pn dengerin dengan manis...ngobrol tentang acara secara gambang, tanggal harus booking tiket utk kedua belah pihak..diskusi soal visa utk eike...kita berdua mah cuman mesem2 hepi ajaaa...hihihi...

at laasttt...

his mom pulled out a ring from her handbag...and open a box...there's a couple of gold ring...i almost cried when i saw the ring...it is beautiful..it has a cute diamond and i love it *thank you beeyyy..love uuuuu*...though it's a lil bit too big for me, but it's our ring...

sebelom pulang k hotel *krna udh malem banget*, si papah bilang sama bey 'niii...kita udh jadi sodara..'...ak dn bey hanya bisa senyum malu2 *padahal yo dalem ati jingkrak2*...dn bilang makasiii...dan alhamdulillahh..

and from then on...we're officially engageeeeedddd!!! ^.^ *sujud syukur padaMu ya Rabb*

6 comments:

  1. eh put, gue juga acara akad dan resepsinya di medan. Pdhl gue tinggal dan kerja d jkt. Tapi mamapapa gue dan hampir seluruh keluarga tinggal d medan. Lo sebenernya org Indonesia atw malaysiong sih put?trs koq bs acaranya diadain di medan, sementara lo dan klrga tinggal d malaysiong, keluarga cowok lo di semarang, dan cow lo sendiri di belanda?
    Suer gue bingung put, bertanya-tanya dalam hati makanya lgsg nanya lo aja.. hihihi :D

    ReplyDelete
  2. hai chie...hahaha...gw aslinya medan...jadi nikah dan resepsi d medan...

    yaaa...kita miriiiipp bgt...gw, adek, mapa gw tinggal d maleisiong karna papa krja dsni...jadinya ya kita meluuu..hehe..
    nah, sementara cowo gw org semarang yg tinggal d belanda...
    makanya udh gw bilang chie dari awal..kompliketed kasus eike..hhihi...

    btw, udh sampe mana nih persiapan loe untuk acara yg d medan?

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah hampir semuanya udah beres. Gedung, Catering, perias pengantin, dekorasi, musik, dll.. Abis klo yang itu td mama gue yang ngurusin put, gue tinggal manut terima beres aja.
    Klo kyk undangan, souvenir, kebaya2 pengantin gue, beskap cowok gue, cincin kawin, mahar itu semua gue dan cowok gue yg ngurus di jakarta.. soalnya gue dan dia kerja dan tinggal d jkt.. Tp ga seribet yg mama gue urus di medan siy..

    Kita mirip bgt ya, cowok gue jg orang jawa, org solo asli. toss donk!

    btw Lo suku apa sih put?batak, melayu, atw apa?

    ReplyDelete
  4. waaaa...hebaaattt *plok plok plok buat ochie dn mamanya ochie..*

    btw, pake periasnya siapa chie? dn catering doonkk minta referensi kaliaaann *wink wink*...karna kan ya gtu chie...gw kan hampir ga perna tinggal d medan, jadinya ga tau yg catering yg oke dmana...huhuh...

    gw sampe sekarang masi belom jait kebaya donk say...hahaha...nekat ye gw...rencananya ntar baru bulan januari jait kebaya...

    hahaha...yoiiii...tooosssss!! saking jawanya cowo gw dn keluarganya yah, akad nikah aja harus ada jamnya loohh...bukan hanya tanggalan...dan untungnya gw ga perlu belajar ngitung untuk cari tanggalan baik menurut jawa, karna ibundo yg ngitung..hihi..

    gw rame chie sukunya..hehe...ada darah bataknya, ada darah karonya, ada darah jawanya...tpi yg dominan sie jawa...

    btw, dikau pake adat batak komplit ato hanya seadanya aja?

    ReplyDelete
  5. gue pake adat karo put itu pun pas abis nikah, dan cuman bwt ngelengkapi syarat aja. Yang penting ikutin adat. Jadi bentar bgt paling adat karonya.

    Gue pake periasnya si kak yanti dari su'yan salon di setiabudi, tp gue ga tau persis alamatnya dmn, cuman tau di setiabudi aja. Gue jg ga tau nomor telvonnya put, yang ngurusin semuanya bener2 mama. Gue pake si kak yanti ini krn dy sering makeup gue klo pas abang sepupu gue nikah dulu. Dan makeupnya cocok sm muka gue.

    Cateringnya klo ga salah pake catering aca, tp gue jg ga tau nama lengkap cateringnya apa, lokasinya dmn, menunya apa aja, harganya brp.. bener2 mama semua yang urusin, gue tinggal terima bersih. Pokoknya lo tanya aja deh sm sodara lo yg org medan, kyknya pada tau catering aca, krn catering itu paling enak bgt.

    Suer put, gue ga tau menau soal beginian, murni mama yg ngurusin semuanya.. hehehe

    Toss lg put, sama kita. Papa gue jawa asli, mama gue karo berdarah sedikit arab/india gt deh. Gue jg bingung sebenernya gue ini org apa. hahaha

    ReplyDelete
  6. acaranya d gedung apa chie? iihh...senengnya udh siap semua gtuuu...

    siaaappp....ntar gw cari de dn gw tanya2 k kanan dn k kiri *nyebrang kalii*...

    hihhihi..nyante aja chie..

    hahaha..toosss!! bedanya kita chie, papa emg jawa, bahkan namanya sangat sangat jawa...tpi ga bisa bahasa jawa secara gede2nya d siantar..hahaha..klw nenek dari nyokap justru jawa banget walopun bermarga..pusing de pokonya klw ditanya soal suku2an..

    ReplyDelete