Tuesday, December 28, 2010

PPN? JAUUUUHH...

klw baca2 blog2 fellow bridzellas, seperti contohnya zeng ochie, sepertinya pada rajin ajeh perawatan pranikah (PPN)..ada yang lulur, meni pedi, perawatan kulit muka, sepa(k) *hehe*,bahkan sampe diet dn pengurusan badan...

angka d daisypath semakin kecil tuh..horeee *joget2 tpi agak panik*..tpi tak ada satupun PPN yang kulakukan...hhhrrrrr..perasaan, klw gw pikir2, dulu pas jaman2 gw kerja d jkt, rajin banget gw perawatan..padahal belom ada rencana nikah..kya creambath, luluran seminggu sekali, makan jga agak (agak loh yaaa...) di kontrol..tpi sekarang makin mw d jadiin bini orang ko yo makin males...padahal pas weekdays, udah d niatin dalem ati, wiken harus creambath dn luluran..tpi pas udh wiken, ko yo malah molor kolor..hhheeh...

beberapa minggu lalu, pergilah daku k BS (body shop) depan rumah..karna cream malamku yg udh bejaman umurnya itu abis..trus, si mba2nya bilang 'ini harus rajin dipake ya kak, supaya hasilnya keliatan'..dalam ati bertekad 'harus harus harus rajin pake night cream..mau kawin gw!!'..eh, kenyataan? indahan tekad dn hayalan daripada kenyataan..pake night cream klw pas lgi kaga males..haha..

naahh...if i'm not mistaken, a couple of weeks ago, i had a small chit chat with the cleaning lady in the office..i told her that i'm getting married next year..and she started to lecturing me about PPN..actually, this is what she said EXACTLY

CL: you kene mule start jaga badan wooo *indian accent*

me: haa?? saya gemuk ke kak? *mulai megang2 perut dn paha*

CL: sori ye dek..tapi dulu masa saya mule2 keje, you memang lawa (as per cakep)..muke you puteh (putih)..tapi you memang lawa..saya suke tengok you (saya suka liat kamu) *jadi sekarang elo udh ga suka sama gw? haa??? ayo klw mw ribuuutt..loohh*

me: tapi saya gemuk tak kak? *tetep ingin denger gw gendut apa kaga*

CL:sekarang ni you macam pucat saja hari hari (kamu tiap hari keliatannya pucet) *tetep aja kaga jawab pertanyaan gw -.-*

me: oh..ye ke kak?

CL: you kene start pakai make-up lah i rase.. (kayanya kamu udh harus pake mekap de)

me: oke kak..saya akan try (saya akan coba) *ngeloyor pergi*

tapi depresi kaga sie denger cleaning lady yg dateng cuman seminggu 2x ngomong begitu?? *jedot2 kepala* walopun jawaban dia inconclusive banget yah..tpi gw asumsikan, she wasn't talking about my weight as per body *i'm such in a denial*

maka, ak pun melupakan...sampe, ahirnya kmren self esteem gw menurun mendadak..tiba2 ngebayangin dipelaminan d samping sie bey, gw sepertinya keliatan banting banget..kenapa? karna bey itu cukup kurus..178 with 60kg..sementara sayaaa? hussshhh..dilarang bertanya berat..pertanyaan sensitiiippp..cukuplah gw mengatakan bahwa gw ga pede..

trus, gw pun bbm sie bey:

gw: bey, ak malu de..ntar kita jadi pasangan yang istrinya gendut dn suaminya kurus :(
bey: laahh..kamu kenapaaa? ko tiba2 ngomong gtu?
gw: ga tau nii :'(
bey: kamu juga waktu itu kenapa mau sama ak yg kurus? *jadi maksud loh gw nyari yg gendut jga gtuuu? hhrrrrr*

bbm itu berahir dengan bey memujukku sambil keheranan sendiri d kantor..

yaaa...sebenernya, gw menyadari selama ini bahwa gw itu MALES UNTUK BERSIIN MUKA..MALES UNTUK DIET, apalagi JAGA MAKAN..dan hasilnya sekarang mulai keliatan...

badan mulai fluctuate beratnya..walopun sekarang udh mulai decreasing SLOOOOOOOOWWLY...dan jerawat nemu tempat nongkrong baruu.. >,< padahal biasanya mereka itu betah banget loh nongkrong d punggung gw..sekarang nongkrongnya di muka gw...GGGRRRRRRRR...

itulah ya namanya orang..udh kejadian baru sibuk..bukannya pake sunblock sebelom panas..jadi ya sekarang saya sangat2lah prihatin dengan jerawat2 itu yg betah nongkrong dsini...baru sekarang makein obat jerawat *jerawaaaattt...pindah donk k tempat nongkrong lamaaa...ak bayar dee..relaaaa...gratisan malah..*

as for my weight, gw udh rencana...pengen diet 13 days itu loohh ato paling engga, nyoba kellogs diet cereal yg menurut iklannya bisa berhasil dalam 14 hari *makan iklan emg gw..*..tpi nunggu klo udh d medan, agak jauh dari papa..krna klw dese tau gw diet, ai mak jaanngg..kenak repetlah akuu..ntar gw malah d suruh joging pagi2 buta..

10 comments:

  1. aduh put,, ga usah dipikirin apa yang dibilang si cl indihe itu.. Yang penting perawatan aja sebisanya.. ntar juga klo udah di pelaminan, aura pengantinnya pasti keluar koq insya Allah.. Klo udah cantik mah diapain juga tetep cantik.. Smangat ya put :)

    ReplyDelete
  2. huahahahaa..
    emang agak parno juga sih wkt sadar mw nikah tp bdn ud mulai melar.. aku juga gitu soalNa wkt 2mgg yll ada test lemak diKntr, tnyt klbhn lemak 10kg.. >.<
    yaa mqn stress, mqn bnyk mkn:(

    easy going aja say, tp tetep usaha&do'a..
    jgn mpe skt krna trll diForsir:)

    ReplyDelete
  3. Tenang aja put, dikau ga sendiri, gw jg blom PPN ehehe, sumpeh males banget.. tapi nanti diusahakanlah gw melakukan perawatan dikiit.

    Sebenarnya cami kita tuwh dah cinta banget dan menerima apa adanya, jadi bagaimanapun bentuknya kita *hihihi*, pasti dia terima2 aja. Kan menikah ga cuma dilihat dari fisik aja, tapi hatinya dan dapet chemistry nya. amboy deh. *eheheh itu yang ngomong cami daku*

    ReplyDelete
  4. hahaha...mudah2an ya chii..amiin..tpi ak belakangan ini mulai2 agak hopeless gtu say..haha..gara2, ngeliat kanan kiri udh pada kawin trus jga bahkan udh pada hamdun..malah ada yg hamdun k 2..*gigit bibir*..

    ahirnya yg terlintas d kepala adalah 'alaahh..paling ntar jga bisalaaahh..'

    hhheeehh..*menghela napas panjang*

    ReplyDelete
  5. ohyaa? hihihi...

    iya niiihh...saya bukannya makin ngerem makan, makan ko yo makin menggila..seperti orang kesetanan..

    ayo ayooo..semangat ya fiiitt.. ^^

    makasi fitaaa..

    ReplyDelete
  6. hihihihi.. lucu amat postingan yang ini. baru nyadar, kmu kerja di malayse ya? kirain td bahasa apaan kok kayak bgitu :D

    anw puut.. yakinlah bahwa bey menerima dan mencintaimu apa adanya, jadi ga usah PPN blablabla you tetep lawa di mata bey..
    :)

    ReplyDelete
  7. 2rere: haha..asiiikk..ada temennya *loohh..ternyata selama ini cari temeenn* toss yuukk..hihi..

    nah..camiku jga klw pas lgi ngebujukin, sukanya emg ngmg begitu, bilangnya yg indah2..coba kalo lgi ngisengin..ngmgnya 'iihh..pipinya chubbiiiii'..hhhrrrrrrrr..

    ReplyDelete
  8. 2ning: aahh..masa sii? *blushing..* makasiii..

    iyaa..ak krja d maleisiong ning..huhu..

    hahaha..amiin..tapi kan klw ada PPN yg begitu2, trus pas malem pertama kan dia bisa takjub ngeliat kita..haha..

    makasi niiinngg *hugs*

    ReplyDelete
  9. gw ada tips praktis, instan, dan efisien bikin suami takjub di malem pertama!

    pake lingerie seksi, model minimalis, usahakan ada renda ato bolong2, plus merah menyala!

    gimana? :)
    *tips ngeles capeng yang muales PPN :D

    ReplyDelete
  10. 2ning: aaawwww...tempting sekali yah itu tiipppsss..itu kayanya ga pake nunggu2 lama..langsung deee...awwwrrrrr...hahaha..

    mantab say tipsnyaaa..hidup lingerie seksiii.. ^^

    ReplyDelete