Saturday, December 4, 2010

my dream kebayas would be..

dari semua post, kayanya belom ada deh yg tentang kebayaku...hehehe...jdi sepertinya kali ini pengen sharing tentang kebaya aja aaahh...

kita kan sebenernya udh dapet tanggal nikah itu sekitar bulan juli...setelah bey popped 'the question'...he asked me *tho he wasn't on his knee when he popped the question* 'sayang...kamu maunya kapan kita nikah?'...iihhh...klw ngikutin hati dn napsu, gw bakalan bilang 'saat ini juga yuukk'...tpi saya masi tenang *dari puncak KLCC jga keliatan gw jingkrak2 hepi abis d tnyain begituu*..lalu saya menjawab 'yaa..taun depan kyanya sie paling pas...tpi aku GA MAU ahir taun...'..penekanan donk itu ga mauuu...secara dulu ibundo perna bilang november 2011...huaaaaaa....ga mauuuuu....mau kawiiiiiiinnnn...

anyhoe...pas lebaran balik ituuu..kita udh dapet tanggal *thanx to our ibundo yg jagoan ngitung tanggalan baik*, mulai mikir tema resepsiong warna apa...sooooo many google search...soooo many discussions...sooooo many opinions...but none is acceptable...haha...karnaa...gw kan sukanya tuh warna biruu...tpi ibundo kurang sreg, karna katanya kurang mewah klw pake gold..karna kata belio, harus ada goldnya, biar keliatan mewah...dapet saran warna ijo...ga mau ah...mbanya bey taun lalu kewong pake ijooo...i don't wanna be a follower for my wedding...hehe...trus, di saranin warna mere...aduhaaaiiii...mere mere eike kurang gimandaaaanng gtu yah...adek gw tuh yg cowo doyan mere...

deadline penentuan warna semakin mendekat...krna gw udh mw pulang dn kebaya2 itu kan harus segera dibeli...bukan apa2...kn yg mw di beli ga cuman gw pnya...tpi ada untuk mamito2...trus calon adek dn mba ipar...tak lupa juga, untuk tante2ku...jdi, berbekal foto2 dari bbm, gw kirimin satu2 foto yg gw dapet d majalah...dan ak memaksa bey untuk milih...ahirnyaaa..alhamdulillah dapet...tema warna belakangan yeee ngasi taunyaa...bukan biar surprise, tpi biar d post laen ajeee...hehe..

ahirnyaa..dapetlah itu kebaya yaaa...ak suka harganya dan suka sekali dengan warnanya..percis seperti yg ak inginkan...hahaayyy...kmaren itu belinya di Alta Moda, Sun Plaza Medan...karna menurut temenku yg mw nikah juga...mending beli disana, krna harganya juga lumayan bersahabat dn koleksinya banyak yg baru...

karna beli d Alta Moda..kan bisa mnta designernya design baju untuk kita yah...jdilah...2 hri ada tuh design baju buat gw...haha...sehari untuk design baju nikah..besoknya untuk design baju resepsi..baju nikah itu persiiiiiisss skali dengan keinginankuuu...kurleb seperti ini:



(ini adalah design kebaya by myrna myura)

yaaa...ga persis banget kaya begini sie..karna nantinya itu bukan pake kain tile, tpi langsung pake furing silk putih...biar ga ribet pake2 manset lgi nantinya...dn ga sepanjang ini...sebenernya, ide design itu dapetnya jauuuuuuuuhhh sebelom nemu baju ini...nemu baju ini gara2 bbman sama zeung ochie. pokoknyaaaa...ide design baju nikah udh puas ajaa...cuman ada perubahan2 minor aja...tapiiiiii...ak masi kurang suka sama design baju resepsi...karna ko agak2 kurang greget...designnya tuh ga bilang this-kebaya-is-so-me banget de...

iiiihhh...aku judulnya kmaren itu stress...sampelah gw curhat sama zeung ochie...huhuh...sampe kebawa mimpiiii...klw gw udh kebawa mimpi, itu berarti tanda2nya gw stres mikirin hal itu >,<

trus..ahirnyaaa...di antara kesetresan mencari design kebaya resepsi...dn di antara kesetresan gw untuk deadline submission annual report yg semakin mendekat...ketemulah sebuah titik terang di hidupku yg gelap ini *hahaayyy..lebaynyaaa*...setelah browsing2 *thanx to weddingku.com*, dapetlaaahhh ahirnya design baju yg this-is-so-me banget.. ^^

mw liat gaa?? mw yaaahh... :D...we present:



(gambar diambil dari website: www.prestigeinar.com)


ya tentunya ga 100% nyiplak lah hayyy...soalnya itu baju kan nyeret yah...mamito sudah wanti2 dengan keras...baju permeritongan ini ga boleh ada yang nyereeeett!! haram!!! ya suda...mengalahlah eike...daripada kaga jadi kimpoi, mending kebaya gw yg di pendekin.. :p

dan tentu warnanya bukan putih...tpi sesuai warna tema.. :) dan ntar pengen d tambahin leher shanghai dn kancing belakang yg kuidam2kan...mudah2an si penjaitku mau dn bisa yah buatin ini..amiin..*berdoa dengan khidmat*

ps: untuk kebaya resepsiong ini yaaahh...gw sampe design baju sendiri loh...alias gw coret2 sendiri...sampe bey nanya 'ko kamu bisa design sie tiba2?'...hihi..

1 comment:

  1. put,, dulu gue juga pernah diingetin sama ibu bos kantor, katanya haram ya pake baju menjuntai.. Trs akhirnya gue keracunin juga dgn nasehat si ibu itu dan akhirnya kebaya2 gue ga ada yg menjuntai (padahal sbnrnya krn ongkos bikin kebaya menjuntai itu lebih mihil jg sih drpd kebaya yang semata kaki.. hahaha)
    btw, alesannya haram knp sih put?gue smpe skrg jg bingung knp alasannya diharamin..

    Eh,, designer alta moda sun itu lumayan bagus jg put.. temen2 gue aja srg pada bikin baju di alta moda sun.. dulu pas prom nite sma,tmn2 gue pada bikin disitu.. hehe

    itu design kebaya2 nya bagus tuh put. :)

    ReplyDelete