Thursday, June 20, 2013

Now I get it

Ini lagi kemaruk mainan pinterest ketika si gencil dn bapaknya udah bobok. Bisa sampe pagi sendiri! Kalo ketauan Bang Rhoma,aslee gw bakalan di marahin. Hihih.




Eniweh,mau cerita pindahan sedikit nih. Kita pindahan dari tanggal 22 mei. Sekarang udah hampir 20 juni,which is udah hampir sebulan pindah tapi rumah masi tidak kunjung rapi.
Kalo kata temen gw: "masi gundulgundul ya Put rumahnya?"
Tau aja sie doi,punya kekeran ya mbak?hihi. Ko bisa gundul si? Ya karna simpel,kita ga punya lobang *ambigu ih bahasanya*. Peraturannya,untuk rumah sewa,silahkan kalo mau buat lobang tapi sebelom pindah harus di tutup lagi. Kita mikir,would be to much hassle. Yaa,sebenernya itu cuman alibii (sstt..jangan kencengkenceng). Alesan sesungguhnya kita ga punya bor. Makanya, rumahnya masi gundul. Benerbener belom ada,I mean BELOM ADA yang digantung. Jam,yang memang takdirnya digantung pub ahirnya menghiasi meja makan. Manis deh kamu,jam!

Beberapa hari lalu,baru selese bongkar 2 kotak terahir yg jadi tanggung jawabku dan menatanya di tempat-jangan-ditanya-dimana. Believe it or not,begitu udah dilipet si kotak tadi,rasanya rumah legaaaa banget. Suwer!! Dan tercetus dari mulut gw: "rumah kita keliatan kaya rumah ya pah sekarang" yang kesekian ribujuta kalinya,tiap kali kotak dibongkar ato natain rumah.hahaha.

Kita selalu berpikir,ga usah beli barang banyakbanyak,ntar kalo pulang repot. Jadi memang rumah kita minimalis. Kebutuhan primer doang yang menghiasi rumah kita. Dan karna ruang tengah kita lebih gede dari yang dulu dan barangnya tetep sama,jadinya rumahnya kesannya kosong. Lah wong kadang aja masi bergema..ma..ma..ma. Sedangkan ruangan sisanya,kita juga memanfaatkan yang ada. Jadinya ya gitu,banyak pajangan. Yang ngenakin mata banyak tapi yang nyakitin mata juga banyak alias berantakan.
Sering kalo nonton tipi,suka heran ko orang rumahnya rapi banget yah. Pajangan yang dia punya semua cakepcakep. Apa tinggalnya di hotel tu orang. Heran.

Setelah mainan pinterest,baru gw ngeh! Harus punya banyak organizer/cupboards. Jadi di fotofoto itu,diliatin. Nyimpen sapu,kain pel,sabun cuci dan pembersihpembersih lainnya di lemari. Di lemarinya sendiri ada lagi compartments. Laahh..pantes rapirapi rumahnya. Lha gw,sapu juga jadi pajangan noh di dapur. Dan penyakit gw yang ga perna ilang. Kalo ngeliat foto begitu,jadi semangat. Belanjanya. Sehingga nih,yang ada bukan makin rapi tapi malah makin numpuk barangnya!
Jadi kapan rapinya ini rumaahh??

"hmm..gaakk" kalo kata gencil sambil gotong panci ke pintu depan.

Tapi..aku bertekad *dengan muka sungguhsungguh*..aku harus bisaa!! *kekep hp,bobok*

No comments:

Post a Comment