Tuesday, June 18, 2013

12+13 = 14

omaigutnes. gencilku udah 14 bulan. alhamdulillah. biasanya ebuebu lain ngapdet per bulan. aku kemana saja? ah, sudahlah, jangan tanyakan. jadi di rekap aja ah yah.





12 bulan

- ulang taun pertama, dirayain. cerita tentang si pesta akan menyusul berikut dengan asesoris pestanya.

- mulai bisa jalan sendiri. cukup lancar, walo miringmiring.

- suka gelenggeleng kepala. ini ga tau niru siapa. apakah niru yang di lagu babytv ato niruin papanya. tapi, karna udah bisa geleng kepala, kerjaannya geleng muluk.

- punya sahabat baik yang bernama monkimo. kalo lagi ditanya, "nesha, monkimo mana? ayoo..cari dulu gih monkimonya. mama kangen". dia akan mencari monkimo dan temantemannya trus dibawa ke kita. disuruh cium.

- so far, keliatannya cukup penyayang. ngeliat boneka, langsung cium. gencil ultah kemaren dapet kado dari OmiOpinya. kucing mainan yang bisa jalan dan ekornya goyanggoyang. awalawal dapet, mungkin gemes yah, di jambak kupingnya. haha. sekarang, kalo kucingnya dinyalain, dia akan mendekatkan muka dan cium pusnya. oh, the sweetest!

- pemalu kalo ketemu orang. sesenyum apapun orang itu, dia ga akan senyum, hanya menatapi dengan seksama.

13 bulan

- udah bisa ngikutin orang ngomong, walopun terbatas. buahbuahbuah *disambung emaknya ca ca ca*. bek kek kek kek (bebek kwek kwek kwek). es go (let's go!). aaa aamm nyamnyam (lagi ngikutin emaknya kalo nyuapin). moh moh moh (kalo lagi disuruh apa)

- udah bisa ngerti, kalo disuruh ngambil barang.

- kalo dia liat emakbapaknya ga pake kacamata dan si kacamata dalam jangkauan dia, dia akan ambil laluuu..dikasi ke kita sambil senyum dan minta cium *tercinta deh sama kamu nak*

- udah bisa dilarang. kalo deketin buku dan mau bongkar, dan kita bilang jangan, eh manut. alhamdulillah *bekurang dikit kerjaan emaknya*

- ngambil hp lalu ditaro dikuping lalu ngobrol sendiri, sambil keliling rumah. yang hebat, pake acara ketawaketawa sendiri. yakin kamu nak baru 14 bulan? bukan 14 taun?

- kemaren, bantuin masukin baju ke mesin cuci.

nothing else to say to you my baby girl. but well done and I'm a superproud Mom! and so is your Dada! 

No comments:

Post a Comment