Thursday, September 22, 2011

pertandingan napas..

as mentioned in my previous post, MiJo lgi sutris berat sama karojoannya...katanya sie datanya banyak banget yang harus d analisa...mboh ak ga ngerti dese ngomong apa...manggut ajalah yaa, secaraaa..saya istri baiikk *angel's icon*..well, kesutrisannya di buktiin sie dengan tiba2 dia ngebbm pengen minta tolong..to be honest, pikiran gw udh negatip ajeee waktu dia pengen mintol, takut d suruh yang aneh2, misalnya k kantornya untuk nganterin apa gtuu..ternyata, dia minta tolong masukin data yang banyak ratusan k excel...aah..kalo itu maahh, gampiilll *plaakk...gaya bener*

kesutrisannya ini d bawa pulang loohh...keliatan tiap pulang, itu sutris ngekor d belakangnya di satu koper besar jelek..pengen d usir ga bisa2..huuhh...nah, dese itu kalo lagi sutris, pengennya d ajakin ngobrol or lebih tepatnya di dongengin sama gw...katanya itu hiburan...

tadi malem salah satu puncak sutrisnya...ga lama sampe rumah, dia ngajakin k kamar, tidur2an...ntah gmana ceritanya, tiba2 masuk k adegan ini..

"yang, kita liat yuuk sapa yang lebih bisa napes dalem.." kata MiJo

"caranya gmana beb?"


"jadi gini, kita bareng2 tarik napas sampe maksimum, trus dikeluarin sampe abis de.."


"iya deh, ayok" mikir sapa tau ini obat sutrisnya dese...

"1.....2....3....."


huuuuuuufffftttt *bunyi narik napas ceritanya*...asli, gw berusaha keras untuk narik napas sedalam2nya...tapi karna denger di sebelah juga punya usaha yang sama kaya gw..jadinya, bukannya gw napas yang ada juga gw ketawa terbahak2...mungkin emang ga kebayang kenapa adegan ini bisa lucu...tapi kalo ga percaya adegan ini lucu, monggo di coba...tapi syaratnya harus sepi...supaya lebih khidmat mendengarkan pasangan anda berusaha untuk narik napas...hihihih..

No comments:

Post a Comment