Tuesday, September 27, 2011

the left-over of my weekend

kemaren malem adalah malem yang termalem gw pulang ke rumah, jam 12.20 AM...hoho...tentu tidak sendiri doonk...dikitikin sampe pipis ntar sama MiJo...tentunya dengan suami...dan hoho, bukaann...bukan dugem...saya bukan pencinta dugem euy...segala jenis dugem saya ga suka...mule dari dugem yang sesungguhnya alias dunia gemer2an sampe duduk gemeter alias nyuci ato ngepel...hihihi...tadi malem ceritanya ada Yearly Party dari kantor MiJo...held every year, in the celebration of the company's birthday itself or what they call it 'Jubileum'...it was the 65th of their anniversary...

tiap taun, ternyata mereka punya acara yang beda dari taun sebelomnya...taun lalu, mereka ngadain acara diluar kota dengan tema Tropis...dingin2 ko yo temane tropis yoo..jadi taun lalu katanya mereka pada banyak pake celana pendek ala Hawaii gtuu...to be honest, ketika denger cerita itu, gw mikir, apa ya ga dingin..hmm..

untungnya, taun ini temanya ga aneh2...bahkan ga ada tema sama sekali...cuman ada konser dari artis lokal doang...saya itu sejenis sama suami, suka bingung mau pake baju apa klw ada acara2 begitu...karna, kali ini, mereka bahkan ga nentuin dress codenya sama sekali...mau pake baju dress, formal banget...mau pake baju yang biasa, kesannya mau jalan2 d kota...diskusi baju ini cukup panjang..mulai dari pake baju batik sarimbit sampe kemeja + celana pantalon *berasa mau rapat yah pii?*...masalahnya, MiJo itu, klw ngantor aja cuman pake kemeja dan celana jins...yes, it's allowed in here...mana dia juga kantor engineering kan...makin gapapa klw santai...bahkan dia bilang, ada yang cuman pake kaos kemeja...hihi...

tapi, bukan kita kalo tidak ada derrrrama donk...bangun pagi, bukannya malah siap2 cepet pergi k centrum, ini malah leyeh2...abis itu, pake acara mendadak pengen cari sepatu buat gw *which took us almost an hour to find one*...baru abis itu belanja di pasar...sampe rumah udh hampir jam 3an aja..tapi, karna kita emg udh nyempetin maksi d centrum, jadinya sampe rumah cuman tinggal nyiapin cemilan buat nonton dvd..btw, it was a lovely day yesterday...as usual, klw siang menjelang sore gw d ajakin nonton, bukannya saya nonton tipi, malah tipi nonton saya...hihihi...bangun2, udh tinggal cast by...hahaha..nah, baru deh dari situ saya sakmemasak...karna saya lagi pengen dan ngebet banget pengen makan gule ikan, jadinya masak gule ijo *alesannya karna bumbunya gampil..hihi*...kelar masak dan beres2, jam 6 kurang...sementara, acara si konser itu jam 7.30 harus udh kumpul...makjreng...kelar makan itu hampir jam 7 dan kita target, jam 7 itu udh jalan...dasar orang indonesia, memang jam 7..tapi ada -an nya...sehinggalah yaa, telaaattt..huhuyyy...dan diputuskan kita pake baju putih aja..MiJo itu pake acara pengen pake jas looohh..ganteng sii, tapi ko bagiku agak sedikit over-dressed yah...mbok ntar dikira ngalah2in para direktur..hihih..

nah, artis yang akan dateng ini, namanya Ilse DeLange..to be frank with you, I don't have the slightest clue about who she is or what songs she sings...nanyalah sama MiJo..kata MiJo, "itu kaya KDnya belanda beb.."..jadi karna udh ada sedikiiiiiiiiitt *saking dikitnya* ide tentang siapa si penyanyi tsb, jadi bismillah ku melangkah *lebay yah..hihi*...sampe sana, ternyata kita JIT *just in time* looh...jadi kita dapet konser kloter pertama *acaranya konsernya di bagi 2 kloter, karna ruangannya ga cukup*..kita dapet giliran jam 20.15..jadi sementara nunggu, MiJo ngobrol2 dulu sama kolega2nya dia...well, I was very glad that we didn't over-dressed..karna ada koleganya MiJo yang cuman pake kaos...kita sendiri ga pantes banget pake kaos, karna MiJo itu cukup 'tersohor' di kalangan bos2 atas...

nah, satu yang saya lupa cerita...tadi pas makan gule ijo saya kalap as per KALAP...ga pernah2nya makan nambah, makan malemnya saya nambaahh...yaolooohh...MiJo aja ga nambah...ntah itu karna laper ato karna enak ato karna sayanya aja yang emg agak2...ntahlah...tapi masalahnya, efeknya pas d acara itu...jreeeng...saya JACKPOT!! bukannya gabung nemenin MiJo ngobrol sama kolega, saya malah sibuk nyari toilet...cukup lama d toilet, buktinya, sampe di telp sama MiJo..hahaha...maaf atas kevulgaran paragrap ini...

pas masuk, rameeeeee banget...hampir ga kebagian tempat...ya kita ga mungkin front-row, secara itu dikhususkan untuk para direksi donk yah...tapi sepot *read: spot* yang kita dapet cukup strategis koo...dan dimulailah si konser tadii...

a glimpse of the concert

lagu2nya cukup bagus, jenis2 pop-rock dan ada juga yang easy listening...it's not in dutch if you're curious...all of her songs are in English...suaranya juga cukup bagus...ya tapi kan gw jarang banget dengerin radio lokal, jadi ya emang ga begitu tau lagunya...cuman pernah sekilas doang denger2 lagunya...dan as most of concerts, para penyanyi2 itu pasti mau audiencenya ikut nyanyi kan yaahh...pas lagunya terkenal sie, banyak yang bisa ngikutin, tapi giliran lagunya yang cuman ada di album dia, ga banyak yang tau...jadi, ceritanya, dia mengarahkan mic-nya k arah penonton...dengan niat hati supaya mereka bisa tereak...eh tapi apa kan daya, ga ada yang tau lagunya euy...jadi diem...untungnya, ada back-up singer, kalo engga ya bisa kebayang donk gmana garingnya...dan udah begitu, masi aja d buat sama si penyanyi tadi (di lagu yang sama)...ahirnya, dia cukup smart, sehingga lagu2 selanjutnya dia ga melibatkan penonton sama sekali...hahaha..

konsernya sendiri cuman berlangsung just less than 1 hour *kayanya 50 menit dee*...tapi kan dia harus nyanyi lgi untuk kloter ke 2 *yang gw duga lagunya pasti sama...hihi*...jadi jam 9an kita udh kelar nonton konser...sisanya k jam 12 lewat itu diisi dengan mingling with others...kebanyakan sie, ngobrol sama direksi2...well, something that would rarely happen klw d asia...

nah, uniknya lagi, di acara ini ga disediain makan malem...cuman ada makanan2 ringan..aneh2 sie makanannya...bagi gw, ga begitu menarik...nah, tapi ada satu jenis snack yang sangat mengundang kepenasaran...karna, dia di tabung lab kecil2 gtu, dan banyak asep keluar dari si tabung tadi *sayang ga gw foto*...wah, menarik sekali...gw ga ikut nyobain, tapi temen gw nyobain...ternyata, itu adalah kaldu dari spek...spek sendiri itu adalah makanan olahan dari babi...yaiks..dan pas nanya sama temen gw, dia bilang rasanya aneh...asem2 ga jelas...hihihi..

well..that what's left from my weekend...

No comments:

Post a Comment