Sunday, March 13, 2011

happy birthday to my man..

tanggal 12 kmaren ini adalah ultah si pacar/cami/kekasih/tunangan..semualah yaaa..kebetulan banget yak pas wiken, maka hidupku pun senang..hihi..

sebelom jam 12 WKL, gw udh nulis sms buat dese..kenapa sms? kenapa bukan bbm? karna, klw bbm, ntar bakalan ilang seiring dengan obrolan2 ga penting yg selalu terjadi..hihi..nah, klw sms pan bisa lebi awet dikit..jadi paling engga ada bukti dooonk gw sms dese jam 12..hihi..
jam 11an, mata udh ga bisa d ajak bersahabat..ga gawul banget yaakk..gmana mau d ajak dugem begini nii? *haha..gayaa..dugem..duduk gemeter maksudnyaa??*..jdi pasang alarm jam 12 untuk ngirim sms buat si bebey..

jam 12 alarm bunyi, panik..haha..secara baru bangetnya boboknya..lalu bbman bentar sama si bebey, akupun kembali bobok manis..another alarm: jam 7 pagi! karna jam 12 European Time. pagi2, kaget, gara2 bbku abs batre, jadinyalah itu si alarm tak bunyi..haha..darn..telat 15 menit gw..trus nelp bebey, tpi 2x ga d angkat2 sama dese..ahirnya dese bbm:

bey: beb, kamu barusan nelp ato cumi?

lalu, udh d telp lgi, dese ngangkat:

bey: kenapa sayang?
gw: selamat ulang taun sayaaaaanngg..
bey: ooohh..makasi sayang..
dst..*maap, d sensor..hihi*

besoknya, jalan sama mama karna lgi pengen nyari CD lagu2 akustik..eh, nemu muffin coklat..looks delicious..muahaha *evil's laugh*..lalu, ide cemerlang..ngasi surprise buat si bey..

malem itu, kita bru mulai chatting dan bercam2an ria sekitar jam 8an gtuu..trus, jam 10an perutku krucukan..pengen ngemie..jdi ijinlah ya sama si bebey, pengen ngemie..dapet acc dari dese, gw k dapur..instead of making noodles, i'm preparing for my surprise..masuk k kamar, matiin lampu, pake kerudung..karna niat mau poto *tetep dooonk* lalu, dateng k depan cam bawa muffin coklat dengan lilin..si bebey lagi makan jdi cepet2 ngunyahnya..hahaha..dn komennya:

bey: iiih sayaaangg..makasiii..ak jadi maluuu..aku kan ga perna ngasi surprise sama kamu kya gini..
gw: emang ih kamuuu..gmana sii?? *haha..calon istri macam apa gw nii??*




*our style of celebrating his birthday*




lalu laluuu..si lilin itu d tiup loohh sama bebey..bisa? bisa donk, tpi via gw..haha..lalu, apa yg terjadi dengan si muffin coklat that looks really yummy? hmm..come to mama darlink..muahaha *evil's laugh while staring at the choc chips*..

gw bilang sama si bebey..tadinya gw pengen beli kue tart..trus dia tanya kenapa ga jadi? buseeett..nanyanya suka ga sopan yee..ya karna ujung2nya yg makan kan gw..hhrrrr..69 days to perkewongan niii!!

btw..yesterday was also our 32nd months together looohh..might be wondering why same date as his birthday? hihi..dulu itu, sebelom jadian sama bebey, perna nanya sama dia..apa angka favoritnya..dan dia bilang tanggal 12..maka, tanggal 12 juli 2008, jam 1.35 pagi ET, kita pun jadian..hihi..

another update: we changed our status of relationship in fb..from in a relationship to engaged..what happens? dunia geger maaaaakkk..yaaa..biasalah yaaa..selebriti..huahahaha *muntah2*

mudah2an, taun depan ga perlu tiup lilin sendiri lgi..ga perlu makan kuenya sendiri lagi..amiin..


happy birthday my everything..may all your dreams come true..and you'll find your happiness with me..i love you heart..

3 comments:

  1. Wiiiiidiiiw... HBD Bey.. ini baru beneran ulang tahun *oh yg kmrn gw komenin anniversarry yak? maaf -_-'*

    69 hari lagi.... ttp semangat cyiiiin ^^

    ReplyDelete
  2. hihi..yang ini bru si bey yg ulang taun..hihi..

    iya nii..brarti punyamu lebi cepet lagi doooonk.. ^^..senangnyaaaaaaaaa..

    ReplyDelete
  3. selamat hari burung bebey :)

    last birthday as single ni yee :)

    ReplyDelete