Tuesday, March 29, 2011

another extension..

wheeew...seharusnya, sayah sudah kelar kerja hari kamis ini..impiannya: waahh..mulai jumat sampe kamis minggu depan, ak bisa kipas2 nih d rumah..mantengin tipi sendiri for 8 hours a day..kayanya hidupku indah..udah senyam senyum sendiri aja tiap hari..tiap ada masalah d kantor, kya ribut sama kolega, I'd say "f**k it..i'm gonna be outta here in 2 weeks"..

bayangan indah itu hancuuurrcurcurcucurenak..kenapa? bos gw minta gw extend for another 2 weeks..and I was like 'whaaatt?? 2 weeks??'
i told bebey about this..tpi reaksinya ya gtu de..one thing about this lovely man..dia klw mw ngamuk, ngomongnya pelan tpi daleeemm..kya d gigit semut..dia cuman bilang 'ya terserah kamu beb..'..after long discussion, sekali gw denger dia naikin nadanya ketika dia bilang 'tpi aku ga mau kamu sakit yaa pas acara'..isn't he like a candy yg minta d jilat saking sweetnya? heheh..

ahirnya, as a winwin solution, gw setuju untuk extend for 1 week..karna gw butuh istirahat, gw butuh packing..tpi bos gw tetep memohon gw untuk stay for 2 weeks..I actually have every right to say, "NO, I DON'T WANT TO"..tpi jeleknya gw, gw itu ga perna bisa bilang NO sama orang..and people are taking advantage on me because of this..

everybody is angry to me because i'm too nice dan mw ngalah untuk extend even just a week..bahkan temen2 kantor gw juga pada heran, kenapa gw masi mw extend..after everything that I've been through..

for the past 2 weeks, si bebey nyindir2 gw melulu..dikit2, bilangnya 'tenang aja beb, masi lama koo..buktinya kamu masi kerja kan..hihi'..duh, dalemnyaa..nyokap gw jga udh pasang muka sangar..doooohhh..

yesterday, i made several phone calls:
1. to tante mertua..nanya kabar dn inform klw kita pengen beli tambahan suvenir, 100 biji, tpi yg ready made aja..eh, malah ga d kasi..makasi ya tantee..ak kn ga enak yah nyusahin camer sendiri..

2. to vendor undangan..undanganku udh naik cetak..Insyaallah tanggal 16 bisa d ambil..mudah2an semuanya sesuai dengan apa yg kuinginkan yaa..amiin..

asli, gw stres dengan ngurusin kerjaan..muter otak ini harus gmana dn itu gmana..Tuhaann..beri hamba kekuatan ya Allah..amiin..

wish me luck girls..

2 comments:

  1. puuttt.. perlu bantuan buat jitakin bos kamu gak? ehehehehehe..

    53 days to goooo :DDD

    ReplyDelete
  2. iiihh..mau donk cantiiikk..gw udh pasang muka sangar, ga lewat..pasang muka melas, ga lewat juga..jadi muka apa donk yg lewat? hihi..

    gmana rasanya jdi pengantin baruuu? ^^

    iya niih..mulai stres tak menentu, banyak yg belom d kerjain..hihi..

    ReplyDelete