Sunday, October 6, 2013

Bebekan

Jadii, tadi ceritanya kita abis kumpulkumpul nih. Ada orang indo sering catering. Si mbak ini,wiken ini ngadain All-you-can-eat selama 2 jam. Menunya: bebek. Untuk para orang indonesia di LN,dapetin bebek goreng yang halal itu SESUATUK BANGET. Beneran sesuatu. Iyalah, lha wong paling banter dapetnya bebek peking cina. Jadi,begitu ada pengumuman ayce (all you can eat), paling pertama daftar. Maklum, insting. Ga bisa gitu rasanya denger ayce dengan harga yang sangat terjangkau.

Lalu,yang kulakukan. Ngubungin si A, lalu si B, dan si C.  Yang hebat, si B ini. Si B ini ngubungin si semua huruf nyisalah. Endingnya,dia ngajak temennya sebanyaaakk: 8 orang. Eiya,ayce ini lokasinya di rumah. Jadi ada kloterkloternya.

Kita milih jam 4-6 sore dengan pertimbangan sebelumnya anak kicik bobok. Eh,ternyata mereka yang ramr ituu juga mau ngikut kloter kita.

Begitu tadi ketemu disana,ebuseeett! Rame beneeerr. Dari grupku aja udah ada 5 dewasa. Grup si B ada 8 dewasa. Grup lain lagi ada sekitar 5 dewasa. Padahal,ruang tamunya paling cuman 20m2 plus ada barangbarang catering. Pusing adinda melihatnya.

Btw,have I mentioned,yang ikut mayoritas adalah tementemen Mr H? Jadilah doi reuni program beasiswanya dulu. Super fun! Sementara akik berkongkow sama para estrih.

Lalu tercetus tanpa disengaja dan tanpa niat apapun.

Suami si B: yang,ini ada menu nasi padang untuk ayce bulan depan nih. Enak nih kayaknya.

Mr H: yaangg. Anakmu nyariin!

Liat ga sih,betapa bedanya kalimat di atas? Yang satu penuh ajakan dengan manis. Yang satu singkat padat pesan tersampaikan. Hihi.

Kalo kita bilang, ini udah kaya acara kumpulkumpul kita. Cuman nebeng di rumah orang, bayar masingmasing. Sempet mr H nyeletuk

"Mam,kita buat pengumuman aja kalo misalnya hari ini ultah kita. Tapi tunggu pada bayar. Trus bilang makasi udah pada dateng"

Laki gue emang kacau.

Disana tadi juga begitu.

"Bulan depan,jamnya dipanjangin ya kak jadi 3 jam biar makannya lebih lama"

Acaranya full of laugh. Iyalah. Perut kenyang. Kantong tetap aman. Wiken. Cuaca cerah. What's not to be happy about?

Happy weekend everybody!

No comments:

Post a Comment