Friday, December 23, 2011

upin & ipin, tom & jerry, what's next?

heran dengan judulnya? hihi..

SCENE 1

jadi ceritanya, kmaren itu abis nyuci dan seperti biasa, kalo jemur baju kan pasti barengbareng sma si bey..trus, biasanya kita ngejemurnya itu di kamar kosong a.k.a kamar bubrahbubrah kalo kata si bey..dan emang kamar itu sedikit extra dingin dari kamar kita, mungkin karna ada akses pintu ke balkon, jadi udaranya lebi banyak yang tembus k dalem..dan karna kamar itu ga d tempatin, ya untuk apa di nyalain pemanas sampe full kan? it's wasting!

sementara, cucian juga dicucinya pake air dingin, bukan pake air panas dengan alasan untuk hemat energi dan juga ga ngerusak baju...jadi kebayang donk, baju dingin, tempat jemur dingin...kapan keringnyaa? jadi, gw bilang sma bey disaat lgi jemur bajubaju dingin tadi di kamar dingin tadi..

G: ay, ini kayanya kita taro di ruang tengah aja de malem ini..

B: iyaa..boleh...daripada bajubajunya lama kering dan bau...*sambil tetep ngejemur*

setelah kelar ngejemur, kita mau mindahin itu kapstok k ruang tengah..eh, tapi ko lupa harus ngelewatin pintu kamar dan pintu ruang tengah..

G: ya ampun ay, ini gmana caranyaaa??

B: haha...coba aja keluar dulu...kita kan Upin & Ipin..jemur dulu di dalem baru keingetan gmana ngeluarinnya..


SCENE 2


Waktu jamanjaman pacaran dulu, perna sekali si bey ngunjungin gw di keel..yang kebetulan, pas lagi ada sepupu gw juga lagi liburan...ya udah, apa boleh buat...ga mungkin ninggal salah satu donk..lha wong yang satu sepupu cewe yang satu kekasih hati...ayolah mari kita jalan bak Famili 1000 *ada yang inget acara kuis ini? hihi*..kemanamana betiga..cekikikan betiga..sampe orangorang disekitaran suka pada ngeliatin dengan pandangan kalian-ini-dari-desa-mana-sih?

lalu, pas lagi ketawaketawa ga jelas...tibatiba, sepupu gw nyeletuk

S: udahlah woyy...sakit perut aku sama kelen, asik ketawa aja puunn...cem Tom & Jerry kelen bedua kutengoklaahh..

G: ko bisa Tom & Jerry mba? 

S: iyalah..bentar berantem abis tu pelukpeluk lagi...nanti debatdebat abis tu cintacintaan lagi..persis kek si Tom & Jerry itu kelen

B: puput si niii...yang ngajakin ribut..


mulai lagi ributribut ga jelasnya, trus sayangsayangan lagi deh..


well, believe it or not, kisah itu masi berlangsung sampe sekarang...karna, kebetulan saya punya suami yang ampun dije isengnya...sehari ga ngisengin istri mungkin rasanya gatelgatel...dan saya juga karna udah keseringan diisengin dia, jadi kebiasaan...rasanya kalo ga diisengin itu, kaya makan tanpa garem deh..hambar hidup...dan hebatnya, tengah malem buta...i mean TENGAH MALEM BUTA ketika lagi tidur pun, dia diselasela kebangunnya, masi bisa ngisengin gw...whew..

dan lucunya lagi, dia itu sadar kalo dia itu iseng banget sama gw...sampe dia suka nanya sama gw,

B: yang, ak iseng banget ya sama kamu?

G: menurut loooo??


tapi dia itu bukan jenis yang iseng sama semua orang...hanya orangorang terdekat doang yang dia isengin...contohnya, ibunya, gw, kakaknya, adeknya ato ponakannya yang sekarang udah mulai ketularan isengnya juga...hihihi...

tapi, as I said, klw gw ga d isengin sehari aja, rasanya hidup gw hambar banget...

No comments:

Post a Comment