Thursday, April 28, 2011

my prewed gifts

alhamdulillah, i got two sets of prewed gifts..

1. akika udh berenti kerja, OFFICIALLY *FINALLY*, tanggal 8 april kmaren..itupun gw d minta perpanjang lagi sampe pertengahan april..aje gileeeee..untung gw bisa bilang engga...klw gw bilang iya, wadoooohh..bisa d gebuk orang sekampung gw..ya mungkin ini semua udh jalannya Allah yaa..paaassss gtu gw dapet replacement gw minggu terahir gw kerja dan dia siap kerja tanggal 8..nah, karna tanggal 8 itu adalah hari terahir, bos gw mw buat farewell dooonk..jdi, kantor announced tutup setengah hari..yang terjadi?? boro2 setengah harii..tutup kantor itu jam 5 kurang cuy..kurang sejam dari jam kantor biasa..haha..kelar makan siomay segala macem, kita langsung capcus k karokean..FYI, bos gw itu demeeeeennn bgt karoke..padahal, sori ye boo..suaranya mah ga kemana dan kalo nyanyi ga ngikut nada, tpi maen asal nabrak aja..pokoknya, klw dia nyanyi, kuping ngetok2 minta d tutup..hihi..
perlahan tapi pasti, kado mulai berdatangan..haha *evil's laugh*..yaa, gw ga mau buka kado2 itu..kenapaa? isin to yoooo...heheh..jdi semua adrenalin dn keinginan untuk tangan garuk2 dn nyobek2 semua kado2 itu harus gw tahan sekuat tenaga..hihi..

malem itu, gw dapet 4 kado dari bos2 gw *secara bos gw ada banyak..hihi*



from ki-ka: tas gaul, body shop (body butter, shower gel, lotion), frame foto bohemia, and my favorite present: ceramic knife came with ceramic peeler and ceramic shredder..huhuuuyyy..for the last present, happy tak tertahankaaaaann..it was like one of my wishes to have a knife like this..

well, for those of you who never knew about this ceramic knife, i'll give you some enlightenment..this knife is made from ceramic..it is very sharp and it's rusty-free..and, the best thing, you never have to sharpen them like the conventional knife..when you want to cut an apple, i.e. the apple itself won't get blacken ..but the downside of this type of knife is it can't be dropped off or it will be broken..huuuhh..but still, this knife is superb.. *perasaan gw kya ngiklanin piso deee*

2. naah, kan rencananya waktu itu ak pulang k medan untuk melanjutkan perjuangan menyiapkan perkewongan tanggal 13 april, hari rabu subuh...ini udh beli tiket segala macem, eh bosku asked me to stay..i said NO..me became very tegas to my boss..good job myself..laluu, nyampe d medan, akika nelp jeng rere..beberapa hari setelah ituu, dapet kiriman loooh dari doii...deg2an gue..jujur aja deee..asleee..abis, kotaknya gede banget..padahal perasaan yang dijanjiin sama si nona cantik itu biasa2 aja *apa gw yg sotoy yak*..ternyataaa..pas dateeenngg..

inilah penampakannya:


dan ini dia setelah ak bubrah2..hihi..:


thank you so much dear..you are a complete stranger and yet you just like my own sister..*hugs hugs*..semuanyaaa..cakeeeppp...awww..love it..

2 comments:

  1. Kardusnya doang tau yang gede... isinya mah sitik doang.. ^^

    ReplyDelete
  2. seruuu dapet banyak kado :DD ntar pas merid kadonya lebih banyak loh put, sensasi buka kadonya seru bgt! eheheheh

    ReplyDelete