Wednesday, April 27, 2011

Kenapa kamu mau nikah?

Well..I've into this question so many times..kamu yakin mau nikah?kenapa kamu nikah?kamu siap mau berkomitmen seumur hidup dengan satu orang?

Ak perna ngebaca di salah satu post nya Jeung Lei..tentang akad nikahnya kalo ga salah..

Kalo ditanya,siap apa engga..mungkin jawabanku bakalan beda from time to time..kadang,kalo lgi pengen cakar2an sama si pacar,ak tiba2 ngerasa ga siap untuk ngejalanin sebuah kehidupan baru..tapi kalo pas lgi pengen manja2an sma pacar,kyanya bulan mei itu feels like forever..kalo lgi bete krna dicuekin sma pacar gara2 kerjaannya,ak tu bisa pikir2 lgi kenapa mau nikah sama dia..you get what I mean,right?!

Kmaren malem sempet debat kusir sma si pacar..subjek perdebatan,idih,najong de sepelenyaaa..hhrrrr..dn saat itu,terkeluar kata2 dri dia 'ya kalo gtu kenapa kamu mau nikah sma aku??'..jawaban gw: 'entah'..ya yaa..kuakui emg itu jawaban songongnya ngalah2in tiang bendera tingginya..I could've said 'because I wanna grow old with you'..tpi gengsi doonk..secara,gw itu makan nasi lauknya gengsii..malah kadangan itu gengsi gw cemilin..hihhi..padahal,the night before,ada sebuah percakapan d bbm kita,yg bagiku cukup sangat romanse yeahh..

P(acar): seandainya satu hari nanti ak sakit,kamu masi mau sayang sma aku?
M(e): insyaallaah I will always do love you,forever..
M: kalo ak yg sakit sampe kamu harus ngurusin aku,kamu bakal ninggal ak gaa?
P: insyaallaah engga sayang..ak akan selalu sayang sama kamu..

Well..my answer for the question: 'kenapa kamu mau nikah?' Is 'because I wanna grow old with you..I want you to be the first man I see when I wake up and the man I kiss good night' bukannya 'entah'..sepertinya,ak harus mulai diet gengsi nii..hihhi..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment