Monday, December 23, 2013

Tidur dan keterkaitannya

Ini post emang random bener deh. Tibatiba,pas lagi ngelonin Dev,keingetan temen SD.

Jadi,ceritanya,ak dulu perna satu SD sama dia. Agak lupa sebenernya sekelas apa engga. Could be,tapi bisa jadi dia kakak kelas,karna pas kelas 2sd ak sempet nyusul bokap ke prancis selama setaun,dan balik lagi tetep kelas 2,krna ga ada rapot.

Eniwe,back to the story.

Bokap sma bokap si temenku ini temenan,karna mereka samasama dosen,jurusan yang sama lagi. Short story,kita kenal dengan keluarga masingmasing.
Sampe,satu hari,kita ketemu di KL. Bokapnya dia sekolah di Perlis dan dia juga sekolah. Pas itu bokapnya lagi ada konferensi apa gitu di KL. Jadi si temenku ini pun ngikut.

Bokap donk,dengan baik hati ngajak dia tidur dirumah. Diiyain sma si temenku ini. Ya sudahlah,moso ak bilang ndak mau?kan ndak sopan,to?

Eh lalu,pas tidur,ak keganggu banget. Bukan apaapa,ya biasanya kan tidur sendiri,jadi denger suara napas orang disamping tuh rasanya gimana gitu.
Makin malem,kekeselan gw berubah jadi marah. Gimana kaga?? Dia adalah orang PALING LASAK yang perna gw temuin dalam hidup. Adek gw lasak tidurnya,tapi ini 10x lipatnya bookkk!!! Wanjrit.
Mulamula,dia melipir ke gw. Gw minggir,dia mulai nendang. Itu kasur rasanya udah cukup gede yah,tapi tetep aja donk gw diTENDANG. Bukan cuman kesenggol,gw ga lebay. Trus gw bangunin kan,dia pindah. Gw bilang dia tidurnya lasak. Yawis,dia tidur lagi dan gw jga berusaha ikut tidur. Gw bukan jenis orang yang gampang tidur soalnya. Baru les,itu gw ditendang lagi. Begitu lagi begitu lagi sampe ahirnya jam 3 pagi gw ngungsi ke kamar adek gw. Tau posisi si temen gw ini gimana??dari lurus,dia berputar 90 derajat. Semua yang ada dikasur jatoh. Bantal,guling,selimut,gw!!

Besok paginya,bokap gw ngomel. Katanya kenapa gw tidur sendirilah ga sopanlah. Set. Udah gw bilang itu orang tidurnya lasak. Tetep aja gw yang dinyap nyap.
Trus,karna gondok ga bisa tidur itu,gw bilang donk sama temen gw itu.

"Kamu tidurnya lasak banget yah?sampe nendangnendang"

Jawaban dia "masa sih" dengan muka polos.

Desyiiiiiinnggg.

Trus gw cerita sama nyokap. Nyokap gw malah ngikik donk.

Eh untung Mr H ga lasaklasak banget kalo bobo. Terkategori anteng malah. Kalo lasak,langsung bangunin,trus dia anteng aja sampe pagi.
Untung udah kawin,ga mungkin ada orang lain nginep bareng. Hihi.

Kalian ada pengalaman yang mirip?

No comments:

Post a Comment