Wednesday, August 1, 2012

gencil's useful things

ko rasanya kurang afdol yah kalo punya bayi dan punya blog tapi ga ada post tentang barangbarang kebutuhan bayi. let's have a sneak peek on what we have for the little gem..




1. Stroller.
bagi kita berdua, ini adalah sebuah hal yang kudu wajib hukumnya karna kemanamana strolleran. ceritanya mau ngajarin anak ala barat yang apaapa di keretanya. for her stroller, waktu itu ahirnya kita mutusin untuk beli Quinny Buzz sekalian dengan carry cotnya dan aksesoris kaya rain cover (huarus punya kalo tinggal d negara yang udaranya unpredictable), mosquito net dan parasolnya.

mandiin bayi bukan peer untuk kita. karna si gencil sangat enjoy begitu nyemplung ke tummytub nya. 
 
that's gencil in her first month dan papanya bangga memandikannya. si tummytub ini sendiri cukup tahan lama menurut si zuster yang ngurusin gencil waktu baru lahir. karna doi sendiri masi make dan anaknya umurnya 7 bulan saja.

untuk sebagian orang mungkin ada yang ga suka dengan baby wrap. but for me, this thing is heaven!! saat si gencil lagi cranky ntah kenapa dan ga mau bobok, tinggal iketiket, masukin gencil dan boboklah dia...kalo ga bobok pn, tetep anteng.

4. Hair-dryer
pasti pada mikir deehh. salah tulis kalii. nope. waktu itu ibunda pesen, ntar jangan lupa beli HD, jadi ntar kalo baby nya kelar mandi, ga usah terlalu di usep pake anduk untuk ngeringinnya tapi pake HD aja..dan gencil, begitu di kasi HD setelah mandi, anteng tak bersuara! must have thing terutama yang punya baby chubby...

karna september ini kita mau travel dan banyak pulak, ahirnya kita mutusin untuk beli maxi-cosi baru. awalnya kita udah punya maxcos, tapi lungsuran dan kebetulan gencil demen bener d maxcos. tapi lamalama ko ga tega yah ngeliat dia kelamaan di maxcos yg udah agak berumur itu. pas jalan, ketemu maxcos yang harganya cukup bersahabat. pilihan awal jatuh ke cabrio-fix, secara warnanya oke oke gtu yah *emaknya beli warna sii*. tapi setelah di liat, si cabrio-fix ini ga aircraft approved. yang approved adalah Pebble. karna september salah satu perjalan pake A*r A*ia, jadinya udahlah ya, nambah dikit daripada toyortoyoran sama petugas AA..

awalnya jumawa banget men, karna ga perlu beli BP ini. ya secara FTM, mikirnya ngapain juga beli BP yakk. mana miil lagi..yuukk. etapi lamalama, ko perlu. karna si gencil ada saatsaat dimana ga mau nyedot full-power. jadinya tegang. ahirnya coba alternatif termurah. pake tangan. tapi ga praktis dan pegel men leher. mengalah juga dengan kenyataan pait untuk ngeluarin duit.
milih merk A*ent karna sebelomnya udah sempet beli botol penyimpennya. dan ternyata, cukup praktis si merk ini, karna si botol penampung bisa sekaligus di jadiin botol. horee!! ga perlu beli botol dot lagii..

7. Elise the Elephant

that is my gencil with her beloved elise olifant. one of my best buy! si elise bisa berbunyi badannya dan kalo di tarik dia naik. no matter what, begitu elise gerakin badannya, she'd stopped crying! THE BEST! dan bahkan perna sekali, pas kita lagi makan dia duduk di bouncernya, kita taro si elise deket dia, dia ngajak elise ngobrol sampe alisnya naiknaik. absolute cute! dan harganya, cukup diskon 50% sajah. what can I say? the BEST purchased we've ever made for the lil gem.

ini hanya untuk sharing. bukan berarti para mommy ato mom-to-be harus beli loh ya. bagiku, setiap anak punya preference mereka masingmasing, kaya kita si orang dewasa. so, happy shopping epribadeh..

2 comments:

  1. aeh.. gencil senang sekali duduk di strollernya. hhihi ekspresinya itu loh, gemessiiin *cium gemes*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..iya tanteee...klw ak pas lgi anteng smpe mau ketawa2..tapi klw lgi gerah,mama sampe keker gendong akuu..hihi..cium nganga versi nesha :0

      Delete